5 Cara Agar Hubungan Suami Istri Tahan Lama

5 Cara Agar Hubungan Suami Istri Tahan Lama - Keharmonisan hubungan suami istri selayaknya diperlukan agar terjalin rasa semangat dalam beraktifitas. Untuk itu dalam meningkatkan stamina, agar kuat dalam melakukan hubungan suami istri, anda wajib untuk menggunakan cara-cara alami yang sudah terbukti aman.

5 Cara Agar Hubungan Suami Istri Tahan Lama


Karena kebanyakan orang, hanya berfikir pendek dimana menggunakan obat-obat yang terlarang yang tujuannya agar hubungan suami istri tahan lama. Padahal, cara-cara tersebut tidak baik untuk kesehatan, malah akan menimbulkan penyakit berbahaya.

Kegiatan paling utama agar hubungan suami istri tahan lama, adalah berolahraga secara teratur. Apabila anda sibuk bekerja sampai larut malam, manfaatkan waktu di sela-sela jam kerja untuk berolahraga ringan.

Salah satu fakta jelas bahwa olahraga teratur dapat meningkatkan stamina dalam melakukan hubungan suami istri yang baik. Memasukan olahraga dalam agenda aktifitas, selain bagus untuk tubuh anda juga bagus untuk menjaga berat badan anda tetap ideal.

 

Apa Saja Yang Harus di Lakukan Agar Hubunagn Suami Istri Tahan Lama Dan Tidak Ejakulasi Dini


Obat herbal akan menjelaskan beberapa cara agar dalam melakukan hubugan suami istri dapat bertahan lama dan anda tidak ejakulasi dini yang akan membuat pasangan anda kecewa. Cara ini bisa anda praktekan bersama pasangan sah anda ya.

1# Pergi Ke Kamar Mandi Sebelum Bercinta

Pergi ke kamar mandi sebelum bercinta wajib anda lakukan, dimana anda harus membuang air kecil agar ketika berhubungan bersama istri anda kandung kemih tidak penuh. Karena apabila terdapat air di kandung kemih, akan menyebabkan adanya tekanan pada kelamin yang bisa menimbulkan ejakulasi dini.

2# Jangan Terburu-Buru Dalam Melakukan Hubungan

Dalam melakukan hubungan intim bersama istri, diharapkan agar tidak melakukan penestrasi yang keras. Karena akan membuat anda kehabisan stamina dan berpotensi ejakulasi dini. Untuk itu, lakukan penestrasi hubungan intim anda bersama istri secara perlahan terlebih dahulu agar tidak membuang stamina anda.

3# Jaga Agar Tubuh Anda Tetap Rilexs

Otot tubuh akan menegang apabila anda terlalu bernafsu melakukan hubungan suami istri, sebaiknya hindari hal tersebut dan buatlah otot anda sesantai mungkin. Lenturkan otot-otot anda ketika berhubungan, terutama bagian otot paha dan pantat jangan sampai tegang. karena otot tersebut yang memicu orgasme.

4# Jernihkan Pikiran Anda Dari Hal Negatif

Pikiran, merupakan salah satu pemicu ejakulasi dini. Jernihkan pikiran anda apabila sedang berhubungan badan. jangan hanya mengikuti hawa nafsu saja, pikirkan pasangan anda juga apakah sudah puas dengan penestrasi anda. Untuk itu,apabila anda merasa ejakulasi dini maka jernihkan pikiran anda sebisa mungkin atau mengehtikan sementara penestrasi anda.

5# Atur Nafas Anda Secara Teratur

Mengatus nafas secara perlahan merupakan kunci dari stamina yang kuat, aturlah nafas dengan baik ketika berhubungan dengan istri anda dan usahakan untuk tidak menahan nafas. Karena dengan aliran oksigen yang baik, akan membuat tubuh anda berstamina dengan baik. Dan bernafas akan membuat jantung anda stabil serta memperkecil terjadinya ejakulasi dini.

Menggunakan Aroma Terapi Mencegah Ejakulasi Dini


Selain 5 metode yang obat hebal sampaikan diatas, menggunakan aroma terapi juga bisa meningkatkan gairah dalam berhubungan dengan istri. Karena, dalam aroma terapi bau yang ditimbulkan memberikan efek tenang dan membuat pasangan anda bergairah.

5 Cara Agar Hubungan Suami Istri Tahan Lama


Gunakan aroma terapi vanila, untuk meningkatkan gairah istri anda agar dalam melakukan hubungan dengan istri anda mudah terjadi orgasme dengan cepat. Selain itu juga dapat meningkatkan mood dalam berhubungan dengan anda.

Gunakan aroma terapi peppermint, agar dalam melakukan hubungan dengan istri anda tidak mudah terjadi ejakulasi dini. Karena aroma dari peppermint mendoroang semangat anda dalam melakukan penestrasi terhadap istri anda.

Terakhir adalah menggunakan aroma ylang ylang, dimana aroma tersebut dapat membuat anda dan pasangan anda sangat bergairah dan mood dalam melakukan hubungan suami istri. Dan aroma ini sangat dianjurkan oleh para ahli agar mempererat hubungan rumah tangga.

Demikian artikel cara berhubungan suami istri agar tahan lama dan tidak ejakulasi dini, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Terima kasih.

Posting Komentar

Menu Halaman Statis

Copyright © 2020

Obat Herbal Indonesia